Wednesday, August 22, 2007

UI, PSAU, MABIM, dan IRS

yah, udah jadi MABA UI nih :D :D *bangga.com*
ya iyalah, siapa yang ga bangga jadi maba salah satu univ terbaik di negeri ini ^^

sedikit cerita tentang UI ^^

Universitas Indonesia http://ui.ac.id
baca sendiri yah *digeplak*

Universitas yang [setelah gw pikir2] memang berat di nama, berat di nyata
kenapa? gw ngerasa setelah jadi Mahasiswa UI, pandangan orang2 di sekeliling gw berubah
terutama keluarga besar gw yang entah kenapa semakin menuntut gw untuk menjadi "yang terbaik" [like usual...sigh...-_-]

yah udahlah...ini tanggung jawab gw karena udah memilih jalan hidup gw, hanya bisa berjuang dan berjuang...doakan yah teman2 ^^

PSAU dan MABIM

yah, PSAU nya baru selesai, doakan saja saya menjalani MABIM dengan sebaik2nya...secara gw bikin banyak masalah banget di PSAU >_>

speaking2 curi-curi dengar di ruang kesehatan waktu gw ambruk pas PSAU, MABIM...errh....yah begitulah....menyebalkan...banyak sikap2 tidak menyenangkan...moga2 gw masih sakit jadi ga disiksa terlalu banyak wahahahaha...
*ngeharep nya yang ga baek...*

PSAU hari terakhir nyebelin...wa bete sama panitianya...nyebelin dahsyat..[moga2 pas gw jadi panitia ga begitu...]...tak usah diceritakan yah..aib fakultas sendiri ahahahaha XP

pas lagi hari terakhir PSAU [ya hari ini], wa denger berita aneh...
PENGISIAN IRS paling lambat hari JUMAT jam 12 siang...

OEMGEH...PAK DEKAN...PAK REKTOR...ato siapalah...
hari jumat ituh kita2 para maba pada padus buat wisuda, jam 1 siang, dan seenggak2nya harus standby dari jam 11...[buat para lelaki alias kaum adam biar bisa jumatan dulu]
mana sempet ngisi KRS...
itu..kesan pertama sayah...

yaudah lah, mumpung masih dapat bonus internet gratis 3jam di warnet butut tercinta, saya putuskan mengisinya di sana sajag...dan ternyata...

BANYAK yang berpikiran sama dengan saya..alhasil servernya down..[kapan wa bakal isi itu KRS...nyebelin >_>...mana waktunya bentar lagi T_T]

moga2 saja wa bisa bertahan...secara bentar lagi semuanya selesai....ahahahaha XD XD XD

doakan sayah yah teman2!! [ala takechi castle XD]

2 comments:

Nien said...

yaaaay..setuju, gw ampe jam segini masi berharap server siak ng kacrut itu uda bisa, ternyata blom bisa, gebleeeekkk...sebal. ahhh...gw masuk ui masih merasa biasa nih, bokap gw cuma bilang jakunnya 'gaya', ohok2. beginilah kalo punya kakak2 yang berprestasi cemerlang :p

RuanNia said...

bah nien...sampe sekarang gw masih ga bisa isi itu SIAK eng... >_>

katanya emang server buat anak FIB masih rada amburadul >_>

mana gw belum tahu PA gw siapa, mati aja lah >_<

jakun gaya? ya iya lah.. gw juga punya...itu yang di leher... XD