Friday, August 31, 2007

apha?aphra?aphro?afro!

ganti nama blog juga ganti skin. moga2 bisa membuat mood ku balik seperti semula

beberapa hari terakhir ini aku kacau sangat. sampe bingung mau gimana jadinya.

berantem terus-terusan. dia ga percaya aku. dia ga bisa percaya ini aku. yah terserah. toh katanya dia lebih percaya kazuki kan. apa yang mau kukatakan lagi

tugas2 mitologi yunani. mencari data2 si wanita jalang dewi aphrodite. padahal ngeharep nya dapet hermes ato siapa lah

yah apa mau dikata. pasrah saja dapat si aphro ini. moga2 nilai A, amin >_<

tugas2 MitYun [matanya si yuyun *dikeplak*] emang banyak, cuma karena suka mau diapain. sempet kesel juga pas kemaren dosen nya bilang [bu reni aswar kalo ga salah, dosen KBP I gw juga] kalo dia lagi ga enak badan dan akhirnya MitYun cuma satu sesi...
say bye-bye to Chaos, Zeus, dkk..terima pasrah nasib saja awak...

ga ada mood untuk melanjutkan lebih jauh. moga2 saja besok mood bisa kembali normal

RuanNia Lonnarsa || Sign Off ||

1 comment:

vonnzaoldyeck said...

smangat mityun ya^^ ntar sih rencananya gw mw ambil mityun, tapi bukan smester ini.. ntar" aj klo ga gtu padet sksnya^^

ntar sgala macem ttg mityun lo bundel ya,, byar bs bwt gw belajar klo gw ambil mityun^^

ayo ayo,, kapan gw bisa men k kos lo?^^