Wednesday, May 30, 2007

Perfect x 3

bah...kalo diibaratkan, gw udah dapet jackpot kali ya bro...
3 kali berturut-turut gw jatoh , sekali dari bus, sekali dari tangga, dan sekali pas gw lagi jalan...
mati sajalah gw...kaki gw gak kebayang sakitnya gimana...

apa sih yang terjadi sama gw??? gw gak ngerti...

kenapa gw bisa kehilangan keseimbangan berturut-turut begini?!?

God, what happen with my foot!?!

did i already lost my ability to control my foot!!?

gw pusing, gimana caranya gw supaya gak jatoh!?!

gimana caranya biar gw gak kehilangan keseimbangaN!!

AARGGHH!!!!

TEMAN!!!!bagi2 TIPS!!!!

2 comments:

tachu said...

wuah! sama tuh kayak gua
sring banget jatoh di bis!
ilangnya keseimbangan itu mungkin karena kurang darah kali rui.
coba deh lo minum vitamin penambah darah. ^^

cepat sembuh ^^ hohoho

RuanNia said...

kurang darah? entah lah tachu...gw sering banget jatoh udah kayak orang gila >_>

cape gw jatoh mulu..kaki gw gak bisa diajak kompromi...