Saturday, October 20, 2007

liburan extra lebaran : tragedi bakso, wig, bulu angsa [ato ayam?]

Ruannia Sign In
well...i'm back :D

akhirnya bisa posting disini juga setelah sekian lama...

maafkan sayah yang memang tidak memiliki koneksi internet yang memadai untuk menciptakan sebuah postingan baru di blog saya ini [baca : ga punya internet di rumah plus warnet nya dudut semua...]

mari kita mulai bercerita tentang kejadian sepanjang minggu ini....yaitu minggu2 lebaran dan minggu2 liburan...[ada sinkronisasi kata2? XD]

selama liburan kembali menjadi cinderella upik abu di rumah gara2 pekerja pembantu mudik...yah...hitung lah dia baru balik kira2 tanggal 25, soalnya walopuun bilang bakal balik tanggal 22, pasti bakal ngaret [jiwa indo sekale....] dan selama itu, jadilah saya cinderella gagal di rumah [ada yang senasib? T^T...]

lalu...selama lebaran...yah...namanya juga indonesia...pasti identik dengan tradisi "salam tempel", atau saya menyebut nya, "perjuangan mencari penghidupan yang lebih baik" [memang benar kan?]

dengan mata berbinar-binar setelah selesai maaf-maafan dengan sanak saudara famili dan keluarga [bu~minta bu~], dimulailah "pertempuran" melawan anak2 kecil yang tidak tahu "perjuangan" itu

"pertempuran" dimulai dan saya mulai melirik para om-om dan tante-tante yang memang terbiasa memberikan saya "secercah harapan di tengah perjuangan" itu, dan ternyata.....
GAGAL!!!

saat saya sedang kelaparan....saya bertanya, "KOK BEGITU TANTE!!??" [gak teriak2 tentunya...], dan hanya dijawab, "ru-chan...kamu sudah MAHASISWA...Mahasiswa UI lagi...malu dong minta duit THR....adik2mu masih lebih butuh itu....jadi, kamu sudah tidak akan dapat lagi sekarang...."

DUAR!!!!!BUUUMM!!!!JEGEERR!!!!DDDRRRTTT!!!
RuanNia gugur di medan perang....

status mahasiswa...padahal ini adalah saat dimana saya sebagai "prajurit" lebih membutuhkan "secercah harapan" itu daripada bocah2 kecil itu!! T_______T....

ya sudah lah, pasrahkan saja....toh nanti juga akan habis [secara saya boros --;]

setelah lebaran masih dilanjutkan dengan halal bihalal ke sana kemari serta persiapan UTS, dimana untuk pertama kalinya saya berkunjung ke tempat reza [VOILA! saya teman cewe pertama yang dibawa reza masuk ke rumah nya XD~]

halal bihalal yang saya pikir akan menyenangkan [well..sedikit menyenangkan...] adalah halal bihalal bersama teman2 RONIN ku tercinta, di sebuah mall di bilangan Blok M, untuk sekedar jalan2 dan menonton Resident Evil : Extinction

kenapa bisa saya bilang tidak terlalu menyenangkan?

para pemirsa pembaca, pernahkah anda sekalian memesan SEMANGKUK BAKSO SAPI dan harus menunggu selama kurang lebih 30menit!?!?!

yah , itulah yang saya alami. alkisah, saya memesan bakso dan abel memesan nasi goreng spesial. secara logis, harusnya BAKSO matang dan dihidangkan lebih dulu daripada nasi goreng bukan? ini kebalikannya. saat abel sudah selesai memakan nasi goreng nya, bakso pesanan saya belum datang2 dan akhirnya saya kesal [nyaris hancur food court nya] dan saya tinggalkan saja mangkuk bakso itu untuk dimakan dengan teman2 saya...

well, another bad experience on my holiday event...--;

yah, tinggalkan kenangan buruk deh XD

ga semua selama liburan ini buruk. saya mendapat kabar yang lumayan bagus, mengenai rencana resign saya dari dunia cosplay

Anime Vaganza 3rd is here! held on November 30th, 2007 @ Klub Kelapa Gading, Jakarta

yeah, ini adalah event dimana saya habis2an. tinggalkan lah kesan yang bagus saat anda mau pergi,eh? ^^ itulah yang sedang saya coba =^w^=

yah, untuk persiapan nya, jelas saya butuh Wig dan Bulu Angsa [eh? mau jadi apa? itu rahasia :P]

pertama nawar wig warna putih, cici nya sama koko nya [yang jual] tega banget, masa ngasih harga 300k. yaudah gw tawar 100, ga dikasih. gw tawar 125, ga dikasih. terus gw coba pergi [bukan menggertak, emang pengen pergi coz masih banyak yang harus dibeli --a] eh malah akhirnya harganya diturunin jadi 150k, harga normal wig, lumayan lah...

terus...belum selesai nih perjuangan di mangga dua...

masih harus nyari bulu angsa [ato ayam] di tempat yang bahkan saya ga tahu dimana --;, serta colour hair spray warna hijau untuk cosplay tanggal 3 nanti, lengkap dengan payungnya...

selidik punya selidik, bulu2an itu ternyata lumayan mahal yah? 30k untuk 2meter, dan saya harus keluar 60k karena saya beli nya 4 meter --; [entah kurang entah lebih, yang jelas kayaknya saya harus balik kesana lagi karena masih banyak yang belum terbeli...orz...uangku...T_T...] dan perjuangan di mangga dua belum usai...

mencari payung untuk cosplay mangga dua [colour hair spray nya udah, untung nya di tempat langganan ada yang warna hijau \^o^/] yang semula saya kira warna putih, ternyata warna pink muda...[setelah di konfirmasi ke suami ku ^_^]. dapat lah saya, walo rada bercorak, tapi corak nya tipis jadi ga terlalu keliatan

well....masih banyak yang harus diceritakan, sampe2 kayaknya jari saya gak akan sanggup untuk menuliskannya ^_^

saat ini sampai sini dahulu [formal amat...--;]

sampai bertemu lagi di lain kesempatan

au revoir, mes amies.

RuanNia Sign Off

5 comments:

Nien said...

weleh, pengen liat lo cosplay nih, ada ga ya cosplay asik buat orang2 macem gw? yang mur-mer tentunya, gw males banget mahal2 beli macem2, kalo lo kan meang berjiwa cosplay yang tinggi kan kawan.. heho..

Wendy D. said...

THR yah... :D saya dari dulu sampe skrg g pernah ada THRan, hohoho XD

Sebenarnya mahasiswa kan butu duit juga, tapi prioritasnya emang buat adek kecil... meskipun gitu bukan berarti kita g usah dikasi ^^: mungkin maksudnya kalo dah mhs tu bisa cari duit sendiri kali ya?

Seems like I know u bakal cosplay jadi apa :D

RuanNia said...

@ nience :
cosplay yang asik dan murah meriah buat lo? pinjem kostum gw nien XD XD XD
ada lah, gw aja yang ndut dan mbulet begini bisa2 aja cosplay masa lo nggak sih nien XD

@ wen :
yee...mahasiswa tahun pertama mana diterima kalo ngelamar part-time... T^T...
kita kan harus dikasih....uang uang uang~aku butuh uang~ XD~
u tau gw bakal cospa apa? yang mana nih? yang tanggal 3 apa 30? XD XD

Wendy D. said...

Eh? masa si? tergantung tempatnya aja kali yg nerima / ngga. Tu si Harley buat beliin kadonya Maya kerja part-time dia~ (eh, itu juga dia skrg dah semester 3 sih)

Wah kalo tanggal cosplaynya g tau yg mana ^^; tapi kayanya tau aja charanya yg mana. Petunjuknya adalah payung XD

vonnzaoldyeck said...

bulu ayam??
di deket rumah gw banyak tuh..
ga usah beli, tinggal cabutin aj bulu ayam punya tetangga gw XD XD banyak tuh XD XD

gyahahahaha..