Saturday, May 26, 2007

Nana Mizuki's Day

judul yang aneh?well, cuekin aja hohoho

sebenernya udah 3-5 hari ini gw dengerin lagu2nya nana mizuki, dan gw semakin cinta sama dia...

suaranya yang nyaris gak ada duanya, ke khas an intonasi nada nya, kekuatan dia dalam menyanyikan lagu2nya, aduuh....bikin gw jatuh cinta kedua kali...

intinya, udah beberapa hari ini waktu gw diisi dengan lagu2nya dia, yang bikin gw tenang dan lebih santai menghadapi hidup...[apa seeeee]

well...sebenernya ada alasannya gw denger lagu2 dia, gw lagi banyak masalah...

entah kenapa, yang namanya manusia itu gak pernah gak ada masalah...yah seenggaknya gw...

cowok gw yang pergi gak bilang2, gebetan gw yang kayaknya makin gak peduli sama gw [hohoo....udah punya cowok masih ngincer orang laen...buaya amat gw...], kk gw yang makin banyak menuntut apa-apa dari gw, keluarga gw yang memang banyak masalah dari dulu, sampe [mantan] temen2 gw yang kayaknya minta dibunuh dari hari ke hari...

yah, namanya manusia, gak luput dari masalah...gw cuma bisa santai aja lah...kalo gw pengen beresin gw bakal beresin kali yaa...[orang malaaaz....]

hari ini, ada event di UHAMKA, yang gw kayaknya nekat dateng walo gw gak tahu tempatnya dimana persisnya whahahahahaha...[dasa...yuka...tolong tuntun gwa yang buta arah ini...]

bingung mau post apa lagi, kapan2 aja ya...wahahahaha...

*melanglang buana ke pojokan dimana gw pengen sendirian....*

No comments: